Jumat, 23 November 2018

Bergabung di Blogger Perempuan Network, Untuk apa si?

        Assalamualaikum Hi Teman- Teman Kabar Baik kan ? semoga selalu baik yah, Here I'am dengan tulisan ke-4 dalam 30DayChallenge bareng Blogger Perempuan Network Btw Kalian juga boleh banget kepoin apa sih BPN itu ? Nah agar kalian juga tahu kalian bisa Visit link di bawah ini yah 

       Link BPN Link Blogger Perempuan dan ada juga akun instagramnya di @bloggerperemuan Jika kalian adalah Penulis Blog atau berniat jadi penulis it's Such Great Place to exlpore and Learn more. Cyeee kayak tahu aja. Padahalkan Izzah juga member baru juga hehe Iya memang izzah mulai aktif nulis saja belum ada satu tahun namun rasa seneng itu pasti saat izzah dikenalkan tentang Blogger Perempuan Network. Meski belum aktif banget cuma pas kalian lihat banyaknya antusiasme dari para perempuan yang ikut event 30DayChallenge2018 dari BPN ini, cukuplah menjelaskan jika keberadaan BPN ini sangat bermanfaat bagi para Blogger Perempuan Termasuk Izzah. 😊😊


        Guys Kalian Perah Baca buku Law of Attraction Dimana berisi kurang lebih kita dianjurkan untuk memiliki sebuah keinginan dan saat kita benar-benar menjadikan itu sebagai hal yang kita inginkan kita bayangkan maka lihat Alam semesta seolah memberikan langkah-langkah untuk membuat itu menjadi nyata. Kalian Percaya itu ? hehehe Well sebagai Orang Islam tentu kita tahu jika semua hal yang datang dalam hidup kita semua sudah Allah atur, namun konsep Law Attraction itu juga tidak jauh dari konsep doa, atau Harapan yang kita Panjatkan kepada Allah dan akhirnya Allah akan tunjukan Jalan. see itu sama kan? terus kali ini terjadi sama apa yang izzah rasakan. Meski untuk menjadi Blogger atau penulis bukan hal yang ingin sekali izzah impikan, tapi kalau bisa dilakukan kenapa enggak ? selama itu tidak menggangu aktifitas yang lain. atau keluar dari mimpi yang sudah izzah miliki. 

       Berawal dari rasa lelah berdrama dan susahnya cari tempat untuk mengepresikan diri akhirnya izzah milih Nulis, lalu ketemu sama Kak Pritha dan diarahkan untuk ikut Blogger Perempuan Network. Dan jujur izzah enggak tahu sama sekali sebenarnya cuma ikut aja gitu hehe. Sesimple itu. Saat belajar NgeBlog sama Komunitas Blogger jember Izzah juga merasa sangat butuh lingkungan yang sama agar niatan untuk Nulis itu selalu ada. Untuk itu Guys kalau kalian punya Passion untuk Nulis, Nulis aja coba aja dulu dan gabung sama komunitas yang mendukung kalian buat ngembangin Passion yang kalian miliki. 

        Ini sama saat pertama kali izzah coba-coba bisnis online Duh kok rasanya susah, enggak mungkin dll namun semua resah gulana itu hilang saat bareng sama orang-orang yang sama-sama melakukan bisnis online, dari sana juga izzah belaja banyak hal. Nah sama dengan Komunitas Blogger ini awalnya asal aja nulis cuma dari sana ketemu banyak penulis Blog juga. Dan terkejut juga ya jika kebanyakan penulis itu kalangan ibu-ibu lho hehehe di Lain sisi Izzah bahagia karena Perempuan Berdaya melalui Menulis. 

       Harapan kedepan Agar lewat Komunitas ini akan tercipta Perempuan-perempuan tangguh yang berdaya, mandiri baik secara material atau pada aktualisasi diri mereka. ya Semoga Aamin.

See You Next Time yah. . . 
Salam Hangat 
by 
Izzah_Rondiyah 


2 komentar:

  1. Buku law of attraction ini favorit sejak zaman kuliah :)
    Benar, temukan lingkungan yang mendukung passion kita
    Sukses selalu, ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu pas di pesantren ngumpet2 baca ini karena punya ustad hehehe

      Hapus