Rabu, 28 November 2018

Barang Bawaan Yang selalu dibawa





“Jika ada kamu diminta milih, mending ketinggalan Gawai atau Dompet ?”


Assalamualaikum, Salam sejahtera untuk kita semua.
Hi everyone . . . how are you there, are you Okay Ah I hope You are always okay hehehe By They Way  untuk tulisan kali ini izzah akan bercerita tentang 5 barang yang selalu izzah bawa, What is in my Bag.
Kutipan diatas munkin membuat kita enggan untuk memilih apa lagi saat kita akan bebergian jauh maka Gawai dan Dompet adalah 2 hal yang tidak bias dipisahkan, kalian setuju ? karena jika kalian Yes or Yes maka sama persis dengan apa yang selalu izzah bawa di tas saat izzah akan bepergian ditambah hal-hal lain seperti dibawah ini. 

1. HandPhone ( Gawai), Pinky adalah nama Handphone yang sudah 2 tahunan ini menemani izzah, Samsung galaxy s7 tepatnya dengan Pefroma yang cepat serta Ram yang besar memory internal yang mumpuni membuat izzah tidak bias jauh-jauh dari Pinky, Makanya Pinky selalu menjad barang utama yang wajib masuk tas kemanapun izzah pergi. Bahkan saat harus memilih diantara 2 dompet dan handpone tetap Pinky juaranya. Enggak bias bayar kan bias gunakan Mobile Banking yak an ??, Im so in love with Pinky. 

2. Dompet , Siapa yang engga tahu fungi benda ini? Ah iya fungsinya sala satunya adalh tempat untuk menyimpan foto orang sepecial jadi bias dibawa kemana-kemana hehehe no no bercanda, Dompet miniso Pink adalah benda yang selalu izzah bawa saat bepergian agak juah kalau deket si cukup bawa uang aja  hehehe. 

3.  Powerbank, Benda yang satu ini baru izzah miliki beberapa waktu lalu si, tepatnya juni 2018 dulu izzah tidak diperbolehkan memakai powerbank  sembarangan Karena rupanya bias meruka mesin dalam Hp Cuma karena Pinky udah tua batrenya cepat habis jadi ya izzah pakai aja dan alhamdulillah sangat bermanfaat. 

4.Powder atau bedak, Yah masa muda dan Fashion enggak bisa dipisahkan ya?  kali ini izzah sekalian kasih review sedikit tentang Bedak yang izzah pakai, Bedaknya soft banget dan bias ngecover bekas-bekas jerawat gitu dan yang terpenting long lasting lalu kalau dipakai diwajah terus wajahnya keringetan itu tidak ngedembel jadi ini bedak terThebest yang izzah pakai ia adalah Make over. Hehhee selalu izzah bawa kemana-mana hehe. 

5.Lip Cream. Nah benda ini si yang sebenarnya wajib banget izzah bawa kemana-kemana karena izzah itu punya warna bibir hitam akhinya membuat izzah kurang percaya diri hehe dan solusinya makai Lipstik Cuma saat ini Lip Cream  Wardah nomer 09 jadi andalan hehehe thank you wardah.

Nah guys itu 5 benda yang selalu izzah bawa hehe kalau kamu apa ?


7 komentar:

  1. Kalau saya lebih milih dompet, Mba. Soalnya dalemnya banyak kartu-kartu penting kayak KTP dan SIM. Di sini banyak razia, soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe iya ya hehe andai semua bisa di buat elektrik aja pasti tinggal bawa hp aja hehe aku teamhp hehee

      Hapus
  2. aku ada lagi, minyak kayu putih, tissue, notebook kecil, bolpen, buku kl perginya agak jauh dan makan waktu, hehe

    BalasHapus
  3. Suka warna pink banget ya. Hehe.. Salam kenal mbak

    BalasHapus
  4. bisa dibilang kyk gtu si hehehe. salam kenal juga kak Uphiet

    BalasHapus
  5. Kalau dah ada anak plus diapers kalau aku wkk

    BalasHapus