Minggu, 20 Mei 2018

Tiada Batas Rindu

Tiada Batas Rindu 
#day2 




.
         Rindu adalah sebuah perasaan yang dapat dirasakan oleh hati yang terkadang terekpresi karena rangsangan saraf otak yang membangkitkan daya ingatan tentang sesuatu, seseorang yang telah lama tidak berjumpa. "Tiada Batas ini izzah dedikasikan untuk sahabatku nenek. " . Rindu adalah perasaan setiap orang, ia akan hadir di hati setiap orang. Tak terkecuali saat ini bagi para mahasiswa, pekerja yang jauh dari rumah asal mereka, pasti sahabat semua rindu dengan emak dirumah rindu dengan masakan emak. Apa lagi di moment Ramadhan seperti ini.

               Rindu bisa diobati dengan bertemu lalu setelah bertemu bagimana ? Masih rindu kah? Atau hanya sedikit rindu. Untuk itu kalau nih dapat text dari gebetan, atau sahabat atau orang tua misal. De aku rindu . I miss you. Jawabnya bukan aku juga, atau I miss you too. Jawablah dengan sebuah pertemuan langsung aja temuin. Atau paling enggak langsung telephone atau perlu makai vedio call. Semua sedang di era kemudahan semua. 

          Tiada Batas Rindu. Bahwa rindu Meski abstark namun bisa menembus batas-batas Mata, Ruang dan waktu, Namun rindu Sarat akan makna. Bagi siapa saja yang baca tulisan ini. Rindu kepada orang yang sudah tiada adalah Rindu Abadi Rindu yang tiada batas. Bagi yang sudah ditinggal ibu, sebenarnya kalian tidak bener-benar berpisah yakini lewat perasaan Rindu kalian bisa menyampaikan doa-doa penuh rasa untuknya. Kalian masih bisa berbicara kepadanya karena rindu yang dibalut dengan Doa pasti sangat mampu untuk melewati ruang dan waktu. 

Rawatlah rindu itu. . . 
Basuhi dengan Doa-Doa 
Serta sampaikan kepada Tuhan. . .  
Pastinya Tiada Batas Rindu untuk setiap manusia dimanapun berada. 

#day2 
#ronaramadhan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar